Liga Indonesia

Tiba di Filipina, Ini Agenda Timnas Putri Indonesia di Piala AFF 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 21:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Pelepasan Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia. Copyright: © PSSI
Pelepasan Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia.

INDOSPORT.COM - Timnas wanita Indonesia telah tiba di Filipina untuk berlaga di Piala AFF 2022. Timnas wanita Indonesia menempuh perjalanan hampir lima jam untuk tiba di Filipina.

Usai melakukan perjalanan panjang Indonesia menuju Filipina, Safira Ika dan kawan-kawan pun langsung bertolak ke hotel tim untuk melakukan tes swab antigen sebagai salah satu persyaratan masuk ke Filipina.

Pelatih Timnas wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada pun memberikan waktu istirahat kepada anak asuhnya sebelum kembali menggeber mereka dalam latihan pada sore hari nanti.

“Perjalanan yang panjang dari Indonesia sampai ke Filipina. Tidak begitu melelahkan, tetapi kami membutuhkan waktu sejak bertolak dari Jakarta sampai mendarat di sini dan menjalani proses imigrasi," ucap Rudy Eka.

"Para pemain diberikan istirahat dulu, sebelum akhirnya kami akan melakukan latihan sore ini” tambah Rudy Eka.

Para pemain pun akan menjalani sesi latihan perdana di stadion sepakbola Binan pada pukul 15.00 waktu lokal atau pukul 14.00 WIB.

Latihan menjadi latihan perdana skuat Garuda Pertiwi di Filipina sebelum melakoni laga pembuka gelaran Piala Wanita AFF 2022 pada 4 Juli 2022 nanti.