Bursa Transfer

3 Pemain yang Diboyong Man United dari Liga Belanda dan Berujung Manis, Malacia Selanjutnya?

Minggu, 3 Juli 2022 23:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@tyrellmalacia
Bek muda Feyenoord, Tyrell Malacia, yang akan jadi pembelian pertama Manchester United dan Erik ten Haag. (Foto: Instagram@tyrellmalacia) Copyright: © Instagram@tyrellmalacia
Bek muda Feyenoord, Tyrell Malacia, yang akan jadi pembelian pertama Manchester United dan Erik ten Haag. (Foto: Instagram@tyrellmalacia)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang diboyong Manchester United dari Liga Belanda dan menjadi pembelian sukses. Tyrell Malacia selanjutnya?

Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord, sebagai rekretan anyar mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Manchester United menghebokan berita bursa transfer karena telah rampas kesepakatan antara Feyenoord dengan Lyon untuk Malacia.

Bahkan, sebelum Setan Merah mendapatkan pemain Belanda itu, Fabrizio Romano sempat memberi laporan kesepakatan Feyenoord dengan Lyon.

Berita kepindahan Malacia ke Old Trafford pun juga telah dipertegas oleh The Athletic. Mereka mengklaim bahwa MU sudah mengamankan tanda tangan sang pemain Belanda itu.

Dilaporkan bahwa The Red Devils harus mengeluarkan dana dengan total 17 juta poundsterling sudah termasuk bonus untuk memboyong Tyrell Malacia.

Pemain berkebangsaan Belanda itu diyakini merupakan pemain dengan paket komplit. Hal itu juga pernah ia tunjukkan saat ia sedang beradu taji melawan Antony.

Sebagai seorang pemain bertahan, ia memiliki kecepatan yang mengagumkan. Selain itu, Malacia juga memiliki keterampilan teknis untuk melengkapi kecepatan yang dimilikinya.

Datangnya Malacia pun menambah panjang daftar pemain Liga Belanda yang pernah diboyong oleh Man United sejauh ini.

Kebetulan transfer pendahulu Malacia dari Liga Belanda banyak yang berujung kesuksesan. Siapa saja pendahulunya yang pernah diboyong dari Man United dari Liga Belanda?