Bursa Transfer

Bursa Transfer: Termasuk Neymar, Chelsea Siapkan 4 Target Baru Pengganti Raphinha

Minggu, 3 Juli 2022 00:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSG
Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Leeds United, Raphinha, tetapi tim asal London Barat ini sudah siapkan penggantinya. Copyright: © PSG
Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Leeds United, Raphinha, tetapi tim asal London Barat ini sudah siapkan penggantinya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Leeds United, Raphinha. pada bursa transfer. Namun, tim asal London Barat ini sudah siapkan penggantinya.

Pemain Leeds United, Raphinha pernah dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Sebelum akhirnya tim yang berbasis di Beeston, Leeds tersebut memilih menjual ke klub asal Catalan, Barcelona.

Pemain yang memiliki nama panjang Raphael Dias Belloli, sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Benua Biru. Kondisi tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama The Peacocks.

Raphinha diboyong Leeds United dari Rennes medio pada Oktober 2020 lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut langsung memenjadi starter tim dalam posisinya di lini depan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi aktor penting di balik penampilan trengginas Leeds United yang mula-mula sama sekali tak diperhitungkan di kasta teratas Liga Inggris.

Melansir dari Transfermarkt, selama berkostum Leeds United, Raphinha sudah mengoleksi 66 penampilan di semua ajang dengan koleksi 22 gol plus 12 assist.

Pada musim lalu saja pemain berpaspor Brasil tersebut tampil sebanyak 35 kali alias nyaris tak pernah dilupakan dalam Starting XI.

Catatan impresif dari Raphinha tersebut tak luput dari pengawasan klub mapan Eropa. Seperti Barcelona yang menjadi salah satu klub yang kebelet ingin meminangnya.

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang setelah Barcelona terus menekan agen Raphinha, Deco agar kliennya lebih memilih ke Camp Nou daripada ke Chelsea.

Hal yang dilakukan oleh Blaugrana tersebut membuahkan hasil. Leeds United pun ikut luluh dan membatalkan negosiasi dengan Chelsea. Lantas siapa pemain pengganti yang diincar The Blues?