Liga Inggris

Rayuan Sakti Erik ten Hag Agar Cristiano Ronaldo Mau Bertahan di Manchester United

Minggu, 3 Juli 2022 20:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton) Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan akan turun langsung untuk berbicara dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo disebut akan hengkang dari Manchester United dalam beberapa waktu belakangan.

Penyebabnya adalah kegusaran Ronaldo terhadap manajemen Manchester United yang dianggap tak punya keinginan untuk memperkuat tim.

Selain itu, Ronaldo disebut ingin bermain di Liga Champions, mengingat usianya yang semakin mendekati akhir karier dan harapan untuk terus bermain di level tertinggi.

Cristiano Ronaldo sendiri masih kerap diperdebatkan apakah performanya cukup layak disebut terbaik, mengingat Manchester United justru memburuk di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

CR7 mampu mengemas 24 gol dari 38 pertandingan, meskipun catatan itu tak cukup untuk mengantar Manchester United sekadar lolos ke Liga Champions musim 2022/2023.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United menyebut bahwa tak ada keinginan untuk menjual Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes membuka kemungkinan kliennya hengkang ke Chelsea yang baru saja dibeli oleh taipan Amerika Serikat, Todd Boehly.

Persiapan Manchester United untuk musim depan sudah dimulai dengan Erik ten Hag disebut sudah memimpin latihan di pusat pelatihan klub di Carrington.

Namun demikian, Cristiano Ronaldo belum terlihat di sesi latihan, karena masih mendapatkan perpanjangan libur karena menjalani jeda internasional.