Liga Inggris

Sebelum Richarlison, Tiga Pemain Ini Sempat Gagal Jadi Pelapis Harry Kane di Tottenham Hotspur

Minggu, 3 Juli 2022 22:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Selebrasi gol Richarlison di laga Everton vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Selebrasi gol Richarlison di laga Everton vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Sebelum Richarlison, Tottenham Hotspur nyatanya pernah mendatangkan tiga penyerang yang gagal menjadi pelapis Harry Kane di lini depan.

Mengikuti jalan dari Harry Kane, penyerang baru Tottenham Hotspur yang menjadi pelapis kerap kali tampil buruk, bahkan tak bisa bersaing memperebutkan tempat utama.

Terbaru, The Lilywhites mendatangkan penyerang asal Brasil, Richarlison dengan dana 60 juta pound dari klub Liga Inggris, Everton.

Richarlison merupakan transfer keempat Antonio Conte di musim baru sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Pemain timnas Brasil ini didatangkan selepas Spurs mendatangkan Ivan Perisic, Yves Bissouma, dan Fraser Forster.

Transfer besar ini dilakukan Tottenham Hotspur bersama Conte untuk membawa tim bersaing di Liga Champions musim 2022/2023 nanti.

Richarlison bisa saja menjadi pemain utama di posisi sayap kanan dan bisa menjadi salah satu pelapis dari Son Heung-Min di sisi kiri Tottenham Hotspur.

Selain itu, penyerang yang satu ini bisa dipasang sebagai penyerang tengah ketika Harry Kane berhalangan turun untuk Tottenham Hotspur.

Harry Kane merupakan penyerang kelas dunia yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur dan kerap kali turun dalam banyak pertandingan.

Namun demikian, Kane kerap kali tak mendapat waktu untuk beristirahat, karena pelapis yang tak sepadan.

Dilansir dari Daily Mail, ada tiga penyerang eks pelapis Harry Kane yang gagal tampil bagus kala bermain untuk Tottenham Hotspur.