Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United, 5 Pemain Ini Siap Gantikan

Senin, 4 Juli 2022 10:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meminta pergi dari Old Trafford, lima pemain ini bisa datang menggantikan.  (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meminta pergi dari Old Trafford, lima pemain ini bisa datang menggantikan. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meminta manajemen Setan Merah untuk membiarkannya pergi jika ada tawaran menarik yang datang kepadanya. Lima pemain ini pun bisa datang menggantikan.

Cristiano Ronaldo didatangkan dari klub asal Italia, Juventus dengan mahar 15 juta euro (Rp260 miliar) pada 10 Juli 2021 lalu.

Kesepakatan yang ditandatangani oleh Manchester United dan Cristiano Ronaldo adalah dengan durasi kontrak dua tahun, berarti hingga Juni tahun 2023 harusnya pemain asal Portugal ini akan berseragam merah.

Namun, adanya konflik dengan sang pelatih saat itu, Ralf Ragnick membuat Manchester United tidak betah.

Masalah tersebut adalah karena Ragnick lebih mempercayakan ban kapten Manchseter United kepada mantan pemain Leicester, Harry Maguire.

Selain itu, pada musim lalu, The Red Devils finis di peringkat enam klasemen Liga Inggris musim 2021/22. Hal tersebut membuat Man United harus puas ketika hanya bisa berlaga di Liga Eropa.

Seperti yang diketahui, Manchester United gagal finis di urutan empat besar Liga Inggris musim 2021/22. Hal ini membuat The Red Devils harus rela main di Liga Eropa musim depan.

Liga Eropa merupakan pertandingan yang belum pernah dijalani oleh pemain bintang, Cristiano Ronaldo. Sehingga membuat dirinya bersiap untuk mencari petualangan baru.

Ronaldo berharap bisa angkat kaki dari Old Trafford jika ada tawaran yang menarik di bursa transfer musim panas ini.

Maka dari itu, tim yang bermarkas di Old Trafford itu harus lekas mencari pengganti yang sepadan untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Siapa saja mereka?