Bursa Transfer

Di Maria ke Juventus, Juan Cuadrado Harus Ikhlaskan Nomor Punggung Miliknya

Senin, 4 Juli 2022 13:42 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© UEFA.com
Angel Di Maria, Jimat PSG Tembus Final Liga Champions Copyright: © UEFA.com
Angel Di Maria, Jimat PSG Tembus Final Liga Champions

INDOSPORT.COM – Juventus dipastikan hampir menyelesaikan transfer Angel di Maria setelah mereka berhasil memenangkan persaingan dengan klub-klub lain yang meminati Di Maria.

Pemain Argentina itu masih menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia hingga saat ini. Ia akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah tujuh tahun berseragam Les Parisiens.

Dilansir dari Juvefc, pemain berusia 34 tahun tersebut dikabarkan sudah dalam keadaan siap untuk pindah ke Allianz Stadium.

Atas kedatangan Angel di Maria ke Allianz Stadium, pihak Juventus dikabarkan telah mengkonfirmasi sebagian besar syarat yang diinginkan sang pemain, salah satunya soal nomor punggung.

Juventus dikabarkan akan memberikan nomor punggung 11 kepada Di Maria. Sekedar informasi, nomor punggung 11 di Juventus kini dipakai oleh Juan Cuadrado.

Sebenarnya para fans Juve berharap agar pihak Juve memberikan nomor punggung 7 kepada Di Maria. Akan tetapi, Chiesa tampaknya akan kurang setuju dengan keputusan itu.

Nomor punggung 11 mungkin adalah nomor aman untuk Di Maria agar tidak memicu situasi-situasi yang mengacaukan ruang ganti mereka.

Di Maria adalah pemain kelas dunia, begitupun Cuadrado dan Chiesa. Atas kehadiran Di Maria ke Allianz stadium, Juve setidaknya harus mencarikan nomor punggung yang tepat untuk sang pemain.

Tak hanya mengenai transfer di Maria yang akan datang ke Allianz stadium, Nicolo Zaniolo dan Paul Pogba dikabarkan sebentar lagi juga akan mendarat ke Turin.