Bursa Transfer

Ditinggal Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford Janji Tampil Beringas Untuk Manchester United

Senin, 4 Juli 2022 17:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Aksi Marcus Rashford dan Adama Traore di laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves.

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford berjanji bahwa ia akan berlatih lebih keras di bawah komando Erik ten Hag, meski akan ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Masa depan mega bintang Manchester United nampaknya sudah berada di ujung gerbang Old Trafford. Bahkan kabar itu pun juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

Namun, Manchester United seharusnya tidak harus memusingkan hal itu, sebab mereka saat ini masih memiliki striker lain yang bisa diandalkan.

Melansir laman Express, Erik ten Hag sudah melihat bakat Marcus Rashford dan ia menilai pemain itu memiliki kemampuan yang cukup untuk menjadi ujung tombak Manchester United.

Meskipun ada kabar bahwa Setan Merah akan melepas Marcus Rashford pada bursa transfer kali ini karena performanya yang kian menurun pada musim 2021/2022.

Tetapi, Marcus Rashford bersikeras bahwa ia ingin bertahan dan akan membuktikan kemampuannya kepada Erik ten Hag.

Selain itu, ia juga akan bekerja keras untuk segera mencapai performa terbaiknya selepas pulih dari cidera yang dialaminya.

Diketahui, Marcus Rashford merupakan bomber andalan Manchester United. Bahkan sejak memulai debutnya bersama The Red Devils ia mampu mencetak 93 gol dan 97 assist di 303 penampilannya.

Ia menaruh harapan besar kepada pelatih anyarnya, Erik ten Hag, dan merasa bahwa dirinya akan jauh lebih berkembang di bawah asuhan sang pelatih asal Belanda itu.

Kini ia pun juga ikut aktif mengikuti setiap latihan pra musim Manchester United. Sedangkan di lain sisi, Cristiano Ronaldo justru mangkir dengan alasan “acara keluarga.”