In-depth

Korban Cuci Gudang, 3 Bintang Inter Milan Ini Malah Banjir Peminat di Bursa Transfer

Senin, 4 Juli 2022 14:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Meski jadi korban cuci gudang manajemen, namun para bintang Inter Milan ini justru laris manis dan jadi incaran sejumlah tim Eropa di bursa transfer. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Meski jadi korban cuci gudang manajemen, namun para bintang Inter Milan ini justru laris manis dan jadi incaran sejumlah tim Eropa di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Meski jadi korban cuci gudang manajemen, namun para bintang Inter Milan ini justru laris manis dan jadi incaran sejumlah tim Eropa di bursa transfer.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, klub Liga Italia Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup sibuk serta paling aktif dalam merekrut pemain anyar.

Terbukti, hingga awal Juli ini saja sudah ada empat pemain yang berhasil manajemen Inter Milan datangkan dan diprediksi bakal memperkokoh skuat mereka musim depan.

Keempat pemain tersebut antara lain, Romelu Lukaku dari Chelsea kemudian Kristjan Asllani (Empoli), Andre Onana (Ajax Amsterdam) hingga Henrikh Mkhitaryan (AS Roma).

Meski sudah dapatkan empat pemain di atas, namun Inter Milan diprediksi masih bakal memboyong beberapa bintang anyar lain di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Inter Milan adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut santer dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan usai tak memperpanjang kontrak bersama Juventus akhir musim lalu.

Rumor kepindahan Paulo Dybala ke Inter Milan sempat terhenti, setelah manajemen lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku musim panas ini.

Akan tetapi, niatan Inter Milan untuk menggaet Dybala ternyata tetap tinggi dan mereka siap menjual sejumlah pemain demi bisa memberi ruang buat eks Palermo itu.

Sejauh ini, sudah ada beberapa pemain yang telah disiapkan Inter Milan untuk dilepas pada bursa transfer sebagai tumbal kedatangan Paulo Dybala.

Menariknya walau bakal ditendang, para bintang Inter Milan berikut ternyata sangat laris di pasaran bahkan sudah ada peminat yang siap memboyong mereka.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: