Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Senin, 4 Juli 2022 19:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022 yang mempertemukan tuan rumah timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Pertandingan Piala AFF U-19 2022 antara timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (4/7/22) pukul 20.00 WIB.

Laga ini merupakan matchday kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. Kemenangan yang didapatkan oleh Timnas pada malam nanti akan menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Pasalnya pada pertandingan pembuka yang digelar Sabtu (2/7/22) malam, Timnas Indonesia ditahan imbang Vietnam dengan skor kacamata, alias 0-0.

Sebenarnya timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-Yong mampu menciptakan beberapa peluang saat melawan Vietnam kemarin, salah satunya melalui Marselino Ferdinan.

Peluang wonderkid Persebaya Surabaya tersebut merupakan yang terbaik, sayang tendangan Marselino hanya membentur mistar gawang, dan tidak berbuah menjadi gol.

Pasukan Garuda mendapat perlawanan sengit dari Vietnam yang juga ingin lolos dari persaingan di Grup A, untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Grup A Piala AFF U-19 2022 diisi oleh enam tim dari Asia Tenggara yakni, Thailand, Myanmar, Vietnam, Filipina, Brunei Darussalam, dan timnas Indonesia sendiri yang menjadi tuan rumah pada gelaran ini.

Untuk sementara klasemen Grup A Piala AFF U-19 dipimpin oleh Myanmar dengan perolehan 3 poin, setelah berhasil mengalahkan Brunei Darussalam di matchday pertama, dengan skor telak 7-0.

Disusul dengan Thailand di bawahnya dengan poin yang sama namun beda selisih enam gol lantaran mereka hanya mampu menang 1-0 atas Filipina.