Bursa Transfer

Resmi! Barcelona Dapatkan Bek Tangguh Chelsea, Andreas Christensen

Senin, 4 Juli 2022 22:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Andreas Christensen di laga Euro 2020 Rusia vs Denmark. Copyright: © Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Andreas Christensen di laga Euro 2020 Rusia vs Denmark.

INDOSPORT.COM -  Barcelona, salah satu klub raksasa Liga Spanyol akhirnya mengumumkan kedatangan pemain barunya Andreas Christensen pada Senin (04/07/22) malam ini.

Andreas Christensen menjadi pemain kedua yang diperkenalkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Barcelona juga telah mengenalkan Franck Kessie sebagai pemain barunya untuk menambah kekuatan di posisi tengah, yakni sebagai gelandan pengangkut air.

Dan setelah mengumumkan Franck Kessie yang berhasil didatangkan dari AC Milan dengan status bebas transfer.

Blaugrana kembali mengumumkan pemain baru keduanya yang akan menambah kekuatan di lini pertahanan, yakni Andreas Christensen.

Andreas Christensen juga merupakan  tanda tangan gratisan yang didapatkan oleh El Barca. Pasalnya Andreas Christensen juga didatangkan dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Namun kedatangan dari Franck Kessie dan Andreas Christensen ini telah dikonfirmasi oleh jurnalis SkySports, Fabrizio Romano melalui laman instagramnya.

Andreas Christensen didaptkan oleh Barcelona karena hukuman yang diberikan oleh pemerintahan Inggris kepada The Blues.

Pasalnya salah satu tim asal London, Chelsea tidak boleh melakukan pembaharuan kontrak dengan pemain yang telah habis masa baktinya ketika belum mendapatkan pemilik baru.

Barcelona yang melihat peluang itu langsung melakukan kontak dengan Christensen dan agennya agar bisa segera melakukan perjanjian kontrak.