Liga Inggris

Canggung, Richarlison Bakal Jumpa Musuhnya di Latihan Perdana Tottenham

Selasa, 5 Juli 2022 08:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
'Hal Aneh' Akan Mengganjal Latihan Perdana Richarlison Bersama Tottenham Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
'Hal Aneh' Akan Mengganjal Latihan Perdana Richarlison Bersama Tottenham

INDOSPORT.COM – Richarlison bakal alami hal aneh saat berlatih perdana bersama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, karena bakal bertemu dengan Cristian Romero.

Tottenham Hotspur baru saja mendatangkan Richarlison dari Everton pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti diketahui pada Kamis (30/06/22) yang lalu Spurs telah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk mendatangkan penyerang asal Brazil, Richarlison.

Hengkangnya Richarlison dari Everton tak lepas karena aturan Premier League Profit and Sustainability.

Dengan mendatangkan pemain Brazil tersebut, Spurs sukses mengalahkan Chelsea yang juga mengejar tanda tangan Richarlison.

Kesepakatan tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh jurnalis kondang, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya.

“Tottenham telah mencapai kesepakatan permanen dengan Richarlison, ini dia!” tulis Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya.

“Bagian pertama dari dokumen transfer sang pemain sedang ditandatangani bersama Everton, setelah kesepakatan penuh terkait pernyaratan pribadi tercapai,” jelasnya.

“Biaya yang akan dibayar sekitar 50 juta poundsterling ditambah bonus. Richarlison sedang dalam perjalanan menuju tes medis di Brasil,” tulisnya Fabrizio.

Hadirnya Richarlison bakal membuat Harry Kane memiliki pesaing baru untuk posisi penyerang tengah.

Datangnya Richarlison ke Tottenham Hotspur bakal membuat pemain Brazil tersebut bertemu dengan bek asal Argentina, Cristian Romero. Lantas ada apa dengan keduanya?