Bursa Transfer

Ditinggal Cabut Skriniar, Inter Milan Bajak Bek Asal Klub Jerman

Selasa, 5 Juli 2022 20:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Setelah ditinggalkan Milan Skriniar menuju Paris Saint-Germain, kini Inter Milan dikabarkan berniat untuk membungkus Manuel Akanji dari Borussia Dortmund.

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk kepindahan pemain belakangnya, Milan Skriniar.

Pada bursa transfer musim ini, rumor sedang dihangatkan dengan isu kepergian Milan Skriniar dari I Nerazzurri. Pemain belakang asal Slovakia itu santer dikabarkan akan hengkang menuju PSG.

Minat Paris Saint-Germain kepada Skriniar tak lepas dari keinginan Nasser Al-Khelaifi untuk merombak lini belakang mereka setelah penampilan tak memuaskan dari Sergio Ramos, dkk.

Berdasarkan hal itulah, Paris Saint-Germain lantas memprioritaskan tanda tangan Milan Skriniar dan terus melakukan pendekatan untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Pinangan dari Paris Saint-Germain juga tak lepas dari situasi Milan Skriniar yang hanya menyisakan satu tahun kontraknya bersama Inter Milan.

Atas hal itu pula yang kemudian menggerakkan I Nerazzurri untuk menerima pinangan itu, ketimbang harus kehilangan pemainnya secara cuma-cuma.

Akhirnya, masa depan Milan Skriniar pun sudah mulai memasuki babak akhir, sejalan dengan restu Inter Milan untuk melepas beknya ke PSG dengan harga tak kurang dari 60 juta Euro.

Kini setelah pemain belakangnya sudah berada di ambang pintu keluar dari Stadion Giuseppe Meazza, lini belakang Inter Milan dapat dikatakan dalam kondisi pincang.

Oleh karena itu, menurut kabar yang beredar bahwa Inter Milan tengah santer dikaitkan dengan bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.