Bursa Transfer

Kurang Ajar! Cristiano Ronaldo Cabut, Pemain Manchester United Malah Gembira

Selasa, 5 Juli 2022 16:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas ini dihebohkan dengan isu hengkangnya Cristiano Ronaldo, bahkan kabar itu pun di sambut gembira oleh para pemain Manchester United.

Mega bintang asal Portugal itu terus mempertegas keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford setelah gagal menembus tiket melaju ke Liga Champions.

Menghadapi masalah itu, Manchester United menyatakan bahwa mereka tidak ingin menjualnya dan akan terus berusaha untuk mempertahankannya.

Ronaldo sendiri kembali ke Old Trafford pada 31 Agustus 2021 lalu. Untuk memulangkan pemain kebanggaannya, Manchester United harus membayar sebesar sekitar 13 juta poundsterling kepada Juventus.

Kini setelah 12 merantau, Cristiano Ronaldo kembali merumput untuk Manchester United. Tetapi saat kembali ke Setan Merah, peraih lima Balon d’Or itu tidak mampu mendongkrak performa tim.

Meskipun, ia mampu menjadi pemegang skor terbanyak musim 2021/2022 bagi Manchester United. Namun, ia justru gagal mengamankan tiket Liga Champions bersama The Red Devils.

Bahkan menurut kabar Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan mangkir dari latihannya bersama Manchester United dengan alasan ada acara keluarga.

Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa kepergiannya disebabkan karena Manchester United tidak tampil di Liga Champions, sedangkan ia tidak mau hanya duduk sebagai penonton.

Usut demi usut, Cristiano Ronaldo tidak mempercayai dengan rencana yang bakal diterapkan oleh pelatih anyar mereka, Erik ten Hag.

Namun, karena rumor kepergiannya, para pemain Manchester United justru terlihat bahagia. Kondisi itu juga disebut membuat Erik ten Hag menjadi bingung.