Bola Internasional

Tak Puas, Ini Kata Hokky Caraka Usai Bawa Indonesia Menang dan Jadi Top Skor Piala AFF U-19

Selasa, 5 Juli 2022 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Hokky Caraka, kapten Garuda Select 4. Foto: [email protected]_
Hokky Caraka Tak Puas, Ungkap Misi Selanjutnya

Pesaing terdekat Hokky hanyalah Nattakit Butsing (Thailand), Nguyen Quoc Viet (Vietnam) yang sama-sama mencetak dua gol.

Meski puas dengan kemenangan tim kemarin malam serta mampu jadi top skor, Hokky Caraka melalui unggahan di Insta Story justru menunjukkan ketidakpuasan.

Pemain jebolan Garuda Select ini ‘meminta’ rekan-rekan setimnya untuk melupakan hasil lawan Brunei demi fokus ke pertandingan berikutnya.

“Lupakan, kita gas lagi next match (pertandingan selanjutnya,” tulis Hokky Caraka.

Hokky Caraka sendiri memancing perhatian di sepanjang pertandingan tersebut. Terlepas dari empat gol yang dia torehkan, dia mampu bermain apik melawan Brunei.

Melansir dari akun Lapang Bola Stats di Twitter, Hokky Caraka hingga menit ke-25 di babak pertama sudah melakukan 2 gol, 3 tembakan tepat sasaran dan 2 kali merebut bola dari lawan.

Pemain berusia 17 tahun ini sejatinya juga punya beberapa peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya, namun tembakannya keluar sasaran.

Setelah duel kontra Brunei Darussalam, Timnas Indonesia U-19 masih menyisakan tiga pertandingan lagi di fase Grup A. Tiga laga tersebut di antaranya melawan Thailand U-19 (06/07/22), Filipina (08/07/22), dan Myanmar (10/07/22).

Ketiga pertandingan itu tentunya harus dimaksimalkan oleh Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong demi mengamankan salah satu dari dua tempat terbaik untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.