Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Inter Milan Putuskan Mundur Kejar Paulo Dybala

Rabu, 6 Juli 2022 14:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Teka-teki liar yang menyebabkan Inter Milan memutuskan mundur dalam perlombaan tanda tangan eks Juventus, Paulo Dybala akhirnya terjawab. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Teka-teki liar yang menyebabkan Inter Milan memutuskan mundur dalam perlombaan tanda tangan eks Juventus, Paulo Dybala akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki liar yang menyebabkan Inter Milan memutuskan mundur dalam perlombaan tanda tangan eks Juventus, Paulo Dybala akhirnya terjawab.

Selidik punya selidik, ada pengaruh bos I Nerazzurri Steven Zhang yang dilaporkan telah memblokir kesepakatan tersebut.

Paulo Dybala sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini karirnya akan berlanjut di luar Turin,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun kabar tersebut tampaknya bakal berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, I Nerazzurri telah mengambil keputusan untuk menarik diri dalam perlombaan eks Palermo tersebut.

Usut punya usut, bos Inter Milan Steven Zhang dilaporkan telah memblokir kesepakatan tersebut. Padahal Beppe Marotta sudah dekat untuk menggaet Dybala.