In-depth

Bedah Formasi Mentereng Chelsea dengan Neymar dan Ronaldo, Auto Menggelegar!

Rabu, 6 Juli 2022 22:28 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris, Chelsea, baru saja menggegerkan bursa transfer usai dikaitkan dengan Neymar dan Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Paul Childs. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris, Chelsea, baru saja menggegerkan bursa transfer usai dikaitkan dengan Neymar dan Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Paul Childs.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, baru saja menggegerkan bursa transfer usai dikaitkan dengan Neymar dan Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak? Dua nama di atas merupakan megabintang sepak bola dengan nilai dan gaji selangit. Selain itu, banyak klub sepak bola juga mengidam-idamkan jasa keduanya di tim mereka.

Neymar sendiri saat ini memang jadi topik hangat karena masa depannya yang dipertanyakan di Paris Saint-Germain (PSG).

Salah satunya seperti diwartakan Marca berdasarkan laporan RMC, bahwa megabintang yang pernah menyandang label pemain termahal pada 2017 ini mempertimbangkan pergi karena faktor internal.

Adalah hubungan yang memburuk dengan PSG, yang digadang-gadang sebagai ‘biang kerok’ wacana hengkangnya Neymar.

Nasser Al-Khelaifi sendiri belakangan sempat buka suara soal situasi Neymar di PSG. Ia ditanya apakah sang pemain punya potensi hengkang musim panas ini.

Tidak menjawab secara gamblang, Nasser Al-Khelaifi hanya menyinggung, meminta, atau ‘menagih’ kontribusi lebih dari pemain-pemainnya musim depan.

“Potensi Neymar pergi? Apa yang bisa saya katakan adalah, kami selalu meminta para pemain agar menampilkan performa yang lebih baik dari musim lalu,” ucapnya.

Namun Neymar tidak sendirian, karena Cristiano Ronaldo belakangan juga membuat heboh publik usai dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester United.

Padahal, ia belum terlalu lama kembali ke pelukan mantan klubnya tersebut sejak hengkang dari Juventus pada 2021.