Bursa Transfer

Ketar-ketir Dibegal Juventus, Inter Milan Langsung Kebut Transfer Bek Terbaik Liga Italia

Rabu, 6 Juli 2022 16:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan dilaporkan tengah mempercepat kepindahan karang tangguh Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan dilaporkan tengah mempercepat kepindahan karang tangguh Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan tengah mempercepat kepindahan karang tangguh Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Selidik punya selidik, manuver La Beneamata sejurus dengan langkah Juventus yang siap menyergap Bremer untuk menggantikan Matthijs de Ligt.

Nama Gleison Bremer sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Juventus dan Inter Milan.

Kondisi tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Torino. Sejak diboyong dari Atletico Mineiro tiga tahun silam, Bremer langsung memaku posisinya di lini belakang.

Ia pun menunjukkan progres penampilan yang signifikan dari musim ke musim. Sinar Bremer kian benderang di musim 2021-2022.

Bremer adalah aktor penting di balik kesuksesan Torino yang tampil jadi "The Giant Killer" alias jadi tim pembunuh raksasa.

Tak pelak jika Bremer diganjar sebagai bek terbaik Liga Italia pada musim 2021-2022. Sejurus dengan itu, Bremer pun tak luput dari perhatian klub mapan.

Bahkan, Inter Milan sudah memantau Bremer sejak musim dingin lalu. Akan tetapi, belakangan diketahui jika Juventus juga masuk dalam perburuan.

Si Nyonya Tua ikut berburu tanda tangan Bremer setelah Matthijs de Ligt di ambang meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Sadar akan ancaman klub rival, Inter Milan langsung gerak cepat untuk menggaet Bremer. I Nerazzurri bahkan tengah mempercepat kepindahan transfer Bremer ke Kota Mode.