Bursa Transfer

Selangkah Lagi Boyong Lisandro Martinez, Manchester United Mantap Parkir Harry Maguire

Rabu, 6 Juli 2022 21:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Instagram@lisandromartinezzz
Manchester United dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Manchester United dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Di saat bersamaan, posisi Harry Maguire bakal terancam. Bukan tanpa alasan, Lisandro Martinez kabarnya diboyong bukan untuk mengisi bangku cadangan melainkan sebagai starter untuk berduet dengan Raphael Varane.

Lisandro Martinez sendiri memang tengah jadi rebutan klub-klub mapan Benua Biru. Tak hanya Manchester United, Arsenal juga ikut berburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bukan tanpa sebab, Lisandro Martinez menunjukkan penampilan yang impresif selama berkostum de Godenzonen. Bergabung dengan Ajax Amsterdam 2019 lalu, Lisandro Martinez tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan Ajax Amsterdam.

Di musim perdananya berbaju Ajax Amsterdam, ia langsung mencatatkan 40 penampilan di semua ajang alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini, di mana Lisandro Martinez sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan 6 gol plus 6 assist.

Lisandro Martinez adalah aktor penting di balik kesuksesan Ajax Amsterdam menyabet gelar Eredivise di musim 2021-2022.

Penampilan apik Lisandro Martinez tak luput dari perhatian klub mapan. Tercatat, Manchester United menjadi salah satu yang begitu ngebet meminangnya.

Erik ten Hag disebut-sebut ingin reuni dengan Lisandro Martinez. Sadar akan titah Ten Hag, Setan Merah langsung melayangkan proposal pembelian pada pemain berpaspor Argentina itu.

Gosipnya, kedua tim di ambang menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Lisandro Martinez di harga £ 40 juta (setara Rp715 Miliar). Saat Manchester United kian dekat mengamankan Lisandro Martinez, Harry Maguire siap-siap bakal jadi cadangan.