Bursa Transfer

Siap Lepas Charles De Ketelaere, Club Brugge Malah Minta Tumbal 2 Bintang AC Milan

Rabu, 6 Juli 2022 20:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Club Brugge dilaporkan tak akan mempersulit kepergian Charles De Ketelaere ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Club Brugge dilaporkan tak akan mempersulit kepergian Charles De Ketelaere ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Club Brugge dilaporkan tak akan mempersulit kepergian Charles De Ketelaere ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya, menurut Gianluca Di Marzio I Rossoneri diminta untuk melepas 2 bintangnya ke klub asal Belgia tersebut sebagai bagian dari pelicin negosiasi. Siapa saja?.

Sudah jadi rahasia umum jika sosok yang dijuluki Titisan Kevin De Bruyne tersebut menjadi incaran I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Charles De Ketelaere diplot untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan musim panas lalu.

Diketahui sejak ditinggal Hakan, AC Milan tak punya sosok playmaker yang cukup untuk diandalkan. Brahim Diaz yang semula digembar-gemborkan menjadi suksesor Hakan hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tak jarang, Stefano Pioli harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet De Ketelaere dalam jendela transfer musim panas.

Bahkan, sosok yang dijuluki Titisan Kevin De Bruyne tersebut digembar-gemborkan menjadi gol pertama Maldini usai memperpanjang kontraknya di San Siro.

Sejurus dengan itu, AC Milan pun menggencarkan negosiasi untuk mendaratkan De Ketelaere ke Kota Mode. I Rossoneri pun melayangkan proposal untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut.

Gosipnya, Club Brugge tak keberatan untuk melepas De Ketelaere. Asalkan I Rossoneri diminta untuk melepas 2 bintangnya sebagai pelicin negosiasi. Salah satunya Emil Roback.