Bursa Transfer

Kejutan! Jadi Rebutan Barcelona dan Chelsea, Jules Kounde Malah Mendekat ke Bayern Munchen

Kamis, 7 Juli 2022 14:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© James Williamson - AMA/Getty Images
Bek Sevilla, Jules Kounde dilaporkan kian dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Bek Sevilla, Jules Kounde dilaporkan kian dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Bek Sevilla, Jules Kounde dilaporkan kian dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut jelas mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Kounde diisukan jadi rebutan Barcelona dan Chelsea.

Jules Kounde memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Blaugrana serta Tim Biru London.

Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Sevilla. Diboyong dari Bordeaux medio Juli 2019, Kounde langsung memaku posisinya di lini belakang.

Kounde adalah aktor penting di balik kesuksesan  Los Nervionenses merengkuh trofi Liga Europa 2 musim silam. Hingga saat ini, Kounde sudah mengemas 133 penampilan untuk Sevilla dan menyumbang sembilan gol plus tiga assist.

Statistik yang mentereng Kounde di Ramon Sanchez-Pizjuan tak luput dari perhatian klub mapan. Tercatat, Barcelona dan Chelsea menjadi klub terdepan untuk menggaet Kounde.

Bagi Barcelona, kedatangan Kounde diplot untuk menjadi penerus Gerard Pique yang sudah memasuki usia senja.

Xavi Hernandez bahkan menjadikan Kounde sebagai rekrutan prioritasnya di jendela trasnfer musim panas ini.

Sementara untuk Chelsea, Kounde dibidik untuk menggantikan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang resmi meninggalkan Stamford Bridge.

Sayangnya, alih-alih merapat ke salah satu klub tersebut Kounde malah dilaporkan kian dekat untuk mendekat ke Bayern Munchen.