Bursa Transfer

Sergio Busquets Dipastikan Angkat Kaki dari Barcelona dan Pindah ke Klub Ini

Kamis, 7 Juli 2022 02:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona Sergio Busquets dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona Sergio Busquets dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Kapten Barcelona yakni Sergio Busquets dipastikan akan meninggalkan Camp Nou atau markas Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sergio Busquets saat ini memiliki waktu kurang dari 12 bulan untuk membicarakan kontraknya bersama Barcelona. Meskipun Xavi Hernandez kerap menjadikannya starter, tampaknya hal tersebut tidak menutup pintu keluar bagi sang gelandang.

Dilansir Forbes.com, jika Sergio Busquets benar-benar meninggalkan Camp Nou, sang gelandang kemungkinan akan menjejakkan kakinya ke AS untuk melanjutkan karirnya di MLS.

Inter Miami adalah tujuan paling jelas dan salah satu klub yang ingin menampung Busquets jika ia benar-benar pergi meninggalkan Barcelona.

Klub milik David Beckham tersebut memang kerap santer diberitakan akan menggaet para pemain top Eropa yang karirnya sudah meredup seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Jordi Alba.

Lionel Messi dikabarkan juga bisa meninggalkan Paris Saint-Germain dengan statu bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang.

Tak hanya klub MLS, tampaknya beberapa klub lain juga sedang mengamati pergerakan Busquets yang kontraknya akan habis tahun depan itu.

Namun, Inter Miami adalah klub yang dikabarkan paling keras memburu sang gelandang asal Spanyol yang kini berusia 33 tahun itu.