Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sah, Inter Milan Resmikan Pemain Baru ke-5 Berposisi Bek

Selasa, 12 Juli 2022 04:54 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan dikabarkan berhasil merekrut pemain baru kelima mereka di bursa transfer musim panas ini yakni Raoul Bellanova. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan dikabarkan berhasil merekrut pemain baru kelima mereka di bursa transfer musim panas ini yakni Raoul Bellanova.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan berhasil merekrut pemain baru kelima mereka di bursa transfer musim panas ini yakni Raoul Bellanova dari klub Liga Italia lain, Cagliari.

Dilansir dari Football Italia,Raoul Bellanova sendiri direkrut Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan membayar biaya sewa sebesar 3 juta euro.

Tidak hanya itu, Inter Milan juga memiliki opsi pembelian terhadap sang pemain sebesar 7 juta euro. Musim lalu Bellanoba mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 31 penampilan di Liga Italia.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain Inter, Bellanova mengaku sangat bahagia karena impiannya untuk menjadi penggawa Nerazzurri pada musim panas tahun ini berhasil terwujud.

“Sulit untuk menjelaskannya karena saya merasa mimpi saya sejak anak-anak menjati nyata, yaitu membela tim favorit saya,” ujar Bellanova dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Saya harap dapat membayar kepercayaan yang telah klub taruh terhadap saya,” tambah Bellanova.

Bellanova akan menggantikan peran Ivan Perisic, yang sudah hengkanng ke Tottenham Hotspur.

Pemain Internasional Italia U-21 itu akan dimainkan di sisi kanan Inter Milan bersama Denzel Dumfries, sedangkan pemain serba bisa Matteo Darmian akan berpindah sisi untu kmelapis Robin Gosens.

Bellanova sendiri meniti karir bersama tim muda AC Milan sebelum menjalani debut profesional bersama klub Prancil, Bordeaux.

Bellanova kemudian pulang ke Italia usai dipinjamkan ke Atalanta dan klub Liga Italia B, Pescara. Raul Bellanova berarti menjadi pemain baru keempat Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.