Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ogah Tumpuk Striker Bangkotan, AC Milan Tolak Top Skor 3 Liga Top Eropa!

Kamis, 14 Juli 2022 10:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Mendatangkan Luis Suarez dipastikan tidak ada dalam agenda AC Milan di bursa transfer musim panas sejauh ini meski sang pemain isunya ingin jajal Liga Italia. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Mendatangkan Luis Suarez dipastikan tidak ada dalam agenda AC Milan di bursa transfer musim panas sejauh ini meski sang pemain isunya ingin jajal Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berbeda dengan rumor bursa transfer Liga Italia (Serie A) yang beredar belakangan ini, Luis Suarez rupanya bukan pemain dalam daftar incaran AC Milan.

Il Rossoneri tidak tertarik untuk mendatangkan mesin gol berusia 35 tahun tersebut karena lebih memilih fokus untuk bernegosiasi dengan pemain lain.

Sebelumnya laporan dari Diario AS pada Rabu (13/07/22) lalu menyatakan jika Suarez sudah sangat dekat dengan AC Milan usai kontraknya bersama Atletico Madrid resmi berakhir bulan ini.

Marco Kirdemir, agen berkebangsaan Spanyol, mengaku pada AS jika ia menyalurkan banyak proposal transfer pada El Pistolero meskipun bukan reprsentatif yang bersangkutan.

Sempat ada tawaran bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce, tetapi Luis Suarez belum tertarik keluar dari lima kompetisi top Eropa dan berniat menjajal Liga Italia.

Sekitar dua tahun lalu Suarez sempat erat dikaitkan dengan Juventus namun karena satu dan lain hal, Atletico Madrid justru jadi pelabuhan baru baginya usai didepak Barcelona.

Di Liga Italia, gaji yang akan diterima Suarez kemungkina besar masih akan lebih kecil ketimbang tawaran dari kompetisi lain namun itu tidak menyurutkan niatanya.

AC Milan pun disebut tertarik untuk mendatangkan sang bomber internasional Uruguay sebagai free agent namun pada hari ini, Kamis (14/07/22), Fabrizio Romano menegaskan jika isu tersebut palsu.

Menurut sang jurnalis kondang, tim peraih Scudetto 2021/22 itu memang masih aktif berburu pemain depan namun Luis Suarez bukan sosok yang mereka cari.

Charles De Ketelaere yang jauh lebih muda dari Club Brugge saat ini menjadi prioritas bagi AC Milan untuk diburu pada bursa transfer musim panas 2022.