Bola Internasional

Terseret Skandal Pelecehan Seksual, Manager Cantik Timnas Thailand Terancam Dilengserkan

Jumat, 15 Juli 2022 16:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Changsuek
Kabar tak sedap menerpa Nualphan Lamsam. Manager cantik timnas Thailand U-23 tersebut terancam dipecat secara tidak hormat alias dilengserkan. Copyright: © Changsuek
Kabar tak sedap menerpa Nualphan Lamsam. Manager cantik timnas Thailand U-23 tersebut terancam dipecat secara tidak hormat alias dilengserkan.

INDOSPORT.COM - Kabar tak sedap menerpa Nualphan Lamsam. Manager cantik timnas Thailand tersebut terancam dipecat secara tidak hormat alias dilengserkan.

Penyebabnya, Nualphan Lamsam terseret dalam skandal pelecehan seksual di Timnas Thailand U-23 yang tengah panas-panasnya.

Melansir dari VTC.vn, skandal tersebut bermula saat Timnas Thailand U-23 melakukan pesta pada Rabu (13/07/22) waktu setempat.

Seluruh anggota tim Gajah Perang hadir dalam acara tersebut, mulai dari pemain, staf pelatih, hingga Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang.

Muncul gosip jika ada penggawa Thailand U-23 yang jadi korban pelecehan seksual secara verbal. Setelah diselidiki, pelakunya tidak lain adalah staf perempuan dari Madam Pang.

Tak berselang lama usai skandal tersebut, Federasi Sepakbola Thailand (FAT) melakukan penyelidikan dan membuka investigasi.

Nama Madam Pang pun terseret dalam skandal itu. Ia bahkan sampai meminta maaf ke publik buntut tindakan yang dilakukan oleh staf pribadinya.

Ia merasa bertanggung jawab atas perilaku tak terpuji yang dilakukan oleh stafnya. Madam Pang pun akan bersikap kooperatif pada FAT.

"Sebagai pemimpin tim nasional Thailand, saya bersedia bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Thailand untuk menyelidiki insiden baru-baru ini dan menunggu hasil akhir," ujarnya kepada Siam Sport.

"Ini adalah pelajaran penting agar saya bisa mencegah insiden ini terjadi lagi di tim," imbuhnya.