In-depth

Usai Charles De Ketelaere, AC Milan Punya 3 PR Penting di Bursa Transfer

Jumat, 15 Juli 2022 15:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, punya PR usai boyong Charles De Ketelaere kelak. Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, punya PR usai boyong Charles De Ketelaere kelak. Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hingga saat ini masih terus dikaitkan dengan bintang Club Brugge, Charles De Ketelaere, di bursa transfer.

Walaupun belum ada sinyal-sinyal pasti kapan pemain berjuluk titisan Kevin De Bruyne tersebut akan berseragam Rossoneri, namanya masih terus berseliweran di pemberitaan transfer AC Milan.

Dan nampaknya, sang raksasa sepak bola Italia juga begitu ngebet mendatangkan sosok yang satu ini dengan terus melempar penawaran kepada Club Brugge.

Sebelumnya, AC Milan bahkan kabarnya sempat ingin menyertakan dua bintang mudanya yakni Emil Roback dan Andreas Jungdal.

Bahkan berdasarkan laporan Calciomercato yang dimuat di laman Sempre Milan, kampiun Serie A Liga Italia 2021-2022 sekarang sudah melontarkan tiga ‘lamaran’ untuk Charles De Ketelaere.

Yang terkini, 30 juta euro (sekitar Rp452,1 miliar) ditambah wacana bonus 5 juta euro (sekitar Rp75,4 miliar).

Angka tersebut pun dimaksudkan untuk mendekati tawaran Rp37 juta euro (sekitar Rp557,8 miliar) yang diajukan pesaing mereka di bursa transfer, Leeds United.

AC Milan dan Leeds United, belakangan memang kabarnya begitu sengit dalam perburuan Charles De Ketelaere musim panas ini.

Alhasil, mau tidak mau AC Milan yang terdesak harus memberi penawaran yang lebih menarik agar bisa menarik minat Club Brugge.

Sebagai klub dengan reputasi yang lebih tinggi dari Leeds United, AC Milan tentu tidak ingin kalah saing.