Bursa Transfer

Bocor! Jadi Korban Cuci Gudang PSG, Georginio Wijnaldum Ditawarkan ke AC Milan

Sabtu, 16 Juli 2022 23:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum dilaporkan mendekat ke Liga Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum dilaporkan mendekat ke Liga Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan.

Gosipnya, pemain berusia 31 tahun tersebut ditawarkan ke AC Milan setelah Christophe Galtier tak memasukkan nama Wijnaldum dalam rencana taktiknya musim depan.

Masa depan Georginio Wijnaldum bersama Les Parisiens memang berada di ambang ketidakpastian. Penyebabnya yakni masalah menit bermain.

Sejak memutuskan merapat ke Parc des Princes, Wijnaldum masih berjuang untuk menembus starting line up Paris Saint-Germain (PSG).

Statistik mencatat, ia hanya main 90 menit sebanyak 8 kali dalam 38 penampilannya di semua ajang. Sisanya, Wijnaldum lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Padahal, saat masih membela The Reds, Wijnaldum seolah tak tergantikan dan selalu memaku posisinya di lini tengah.

Kondisi tersebut menyulitkan dirinya yang butuh main reguler agar tak disingkirkan Louis Van Gaal dalam menyongsong gelaran Piala Dunia 2022.

Tak heran, meski baru seumur jagung membela panji Les Parisiens namun Wijnaldum sudah memikirkan untuk hengkang.

PSG rupanya tak akan mempersulit kepergian Wijnaldum. Bahkan, Christophe Galtier dilaporkan sudah mengkonfirmasi jika Wijnaldum tak masuk rencana taktiknya musim depan.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Wijnaldum akan berlabuh? Bukan tidak mungkin ia akan bergabung dengan AC Milan. Pasalnya, PSG kepergok menawarkan Wijnaldum ke kubu I Rossoneri.