Liga Italia

Tawarkan Giorginio Wijnaldum, PSG Ingin Singkirkan AC Milan untuk Gaet Renato Sanches?

Minggu, 17 Juli 2022 03:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Benoit Tessier
Langkah cerdas diambil oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, dengan menawarkan Giorginio Wijnaldum kepada raksasa Liga Italia, AC Milan. Foto: REUTERS/Benoit Tessier Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Langkah cerdas diambil oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, dengan menawarkan Giorginio Wijnaldum kepada raksasa Liga Italia, AC Milan. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

INDOSPORT.COM – Langkah cerdas diambil oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, dengan menawarkan Giorginio Wijnaldum kepada raksasa Liga Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) belakangan ini tengah berusaha mendatangkan gelandang timnas Portugal, Renato Sanches dari Lille.

Namun, Les Parisiens mendapatkan tantangan dari AC Milan, yang sebenarnya sudah sepakat secara personal dengan sang pemain.

Kesepakatan personal ini kemudian berubah usai PSG kemudian memberikan tawaran lebih tinggi kepada Lille, sehingga membuat Renato Sanches terus-terusan menekan Lille agar menjualnya ke ibu kota Prancis itu.

Namun demikian, ada kunci baru soal negosiasi PSG pada Lille untuk mendatangkan Renato Sanches, terutama bagi AC Milan yang terus-menerus menjadi pengganggu.

Dilansir dari Football Italia, kunci tersebut ada pada gelandang Belanda, Giorginio Wijnaldum yang tak lagi masuk dalam rencana pelatih baru PSG, Christophe Galtier.

Wijnaldum bergabung ke PSG sebagai pemain dengan status bebas transfer dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021.

Penampilannya pun tak buruk dengan mengemas 38 laga kompetitif ditambah catatan tiga gol dan tiga assist.

Kondisi tersebut menyulitkan dirinya yang butuh main reguler agar tak disingkirkan Louis Van Gaal dalam menyongsong gelaran Piala Dunia 2022.

Tak heran, meski baru seumur jagung membela panji Les Parisiens namun Wijnaldum sudah memikirkan untuk hengkang.