Liga Inggris

Berpostur Mungil, Erik ten Hag Ungkap Sisi Buas Lisandro Martinez di Man United

Selasa, 19 Juli 2022 15:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag, Pelatih Ajax Amsterdam (REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag, Pelatih Ajax Amsterdam (REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag mengungkapkan sisi elegan dari peran Lisandro Martinez, ketika nanti akan bermain untuk raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United.

Lisandro Martinez, pemain yang berhasil direkrut Erik ten Hag dari klub lamanya, Ajax Amsterdam kini akan mengulang kerja sama di Old Trafford.

Erik ten Hag sepertinya benar-benar fokus memperbaiki lini belakang yang sebelumnya merupakan masalah utama Man United di musim lalu.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu juga telah mengamankan tanda tangan dari bek kiri, Tyrell Malacia yang didatangkan dari Feyennoord.

Kini, Manchester United kembali menentukan target pemain anyarnya masih di sekitar lini belakang. Nama Lisandro Martinez pun dipilih untuk mengisi posisi bek tengah.

Diketahui bahwa Erik ten Hag sepertinya kurang yakin dengan performa yang ditunjukkan bek-bek mereka.

Pemain asal Argentina tersebut telah memiliki banyak pengalaman bekerja bersama Erik ten Hag selama masih sama-sama berada di Ajax Amsterdam.

Pelatih asal Belanda itu juga selalu menempatkan bek berusia 24 tahun itu sebagai pemain yang selalu diandalkannya waktu itu.

Berkat kemampuannya yang menakjubkan bersama ten Hag, ia mampu menutupi kondisi fisiknya yang ‘mungil’ untuk seorang bek. Postur Martinez hanya 1,75 meter.

Bahkan, Erik ten Hag juga mengakui, bahwa Lisandro Martinez memiliki sisi elegan di tengah julukannya sebagai “tukang jagal dari Amsterdam.”