Bursa Transfer

Bruno Fernandes Angkat Bicara Mengenai Isu Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Kamis, 21 Juli 2022 12:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di laga Arsenal vs Man United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di laga Arsenal vs Man United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, angkat bicara mengenai rumor hengkangnya rekan setim sekaligus senegaranya, Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi di bursa transfer musim panas.

Pasalnya, eks pemain Real Madrid itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Ronaldo sendiri bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu usai didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, naas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.

Karena tak memegang tiket Liga Champions musim depan, inilah yang membuat Ronaldo begitu gerah di Old Trafford sehingga isu hengkangnya terus bermunculan sampai saat ini.

Mega bintang asal Portugal tersebut sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Ronaldo dirasa tidak terima jika harus bermain di Liga Eropa yang mana tidak pernah ia mainkan sepanjang hidupnya.

Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo juga tengah dikabarkan mencari klub baru, sebut saja Bayern Munchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dikabarkan sempat meminatinya.

Atas semua kegaduhan yang diciptakan pemain seniornya itu, Bruno Fernandes yang juga merupakan rekan tim Ronaldo di Timnas Portugal turut angkat bicara mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.