Bola Internasional

Jelang Bayern Munchen vs Manchester City, Pep Guardiola Jawab Rumor Gantikan Nagelsmann

Sabtu, 23 Juli 2022 15:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Jelang laga pramusim Bayern Munchen vs Manchester City, Pep Guardiola diisukan bakal balikan dengan Die Roten. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Jelang laga pramusim Bayern Munchen vs Manchester City, Pep Guardiola diisukan bakal balikan dengan Die Roten.

INDOSPORT.COM - Jelang laga pramusim Bayern Munchen vs Manchester City, Pep Guardiola diisukan bakal balikan dengan Die Roten.

Bola panas yang menyelimuti masa depan legenda Barcelona tersebut akhirnya ditanggapi langsung oleh Pep Guardiola.

Diketahui jika Pep Guardiola akan melakoni laga emosional kontra mantan timnya Bayern Munchen pada Minggu (24/07/22).

Meski berstatus laga uji coba namun pertemuan kedua tim terasa lain bagi Pep Guardiola. Pasalnya, ini adalah pertemuan pertama Pep melawan mantan timnya Bayern Munchen sejak ia angkat kaki dari Allianz Arena 2016 silam.

Pep tentu bakal menghadapi bekas anak asuhnya yang sebagian besar masih menjadi andalan Die Roten.

Menariknya, jelang laga tersebut Pep ditimpa kabar miring. Pelatih berkepala plontos itu diisukan bakal balikan dengan Bayern Munchen.

Dengan kontraknya di Etihad Stadium yang tersisa 12 bulan lagi, Pep dikabarkan akan menjadi pengganti Julian Nagelsmann. Terlebih jika dirinya masih punya apartemen di Bayern Munchen.

Menanggapi isu liar tersebut, Pep akhirnya buka suara. Meskipun ia masih punya rumah tinggal di Jerman tetapi dirinya menepis kabar mengampu Bayern Munchen.

"Tidak. Saya akan terlalu tua," katanya, tentang kemungkinan kembalinya ke Allianz Arena dilansir dari Manchester Evening News.

“Mereka memiliki manajer yang luar biasa sekarang dan mereka melakukan transfer yang bagus untuknya. Itu sebabnya kami akan lebih lama. Saya akan kembali berkunjung,"