Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: RC Lens vs Inter Milan

Sabtu, 23 Juli 2022 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pramusim antara Lens vs Inter Milan pada Sabtu (23/07/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pramusim antara Lens vs Inter Milan pada Sabtu (23/07/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pramusim antara RC Lens vs Inter Milan pada Sabtu (23/07/22) pukul 23:30 WIB.

Pertandingan uji coba antara Lens vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Prancis pada dini hari WIB.

Inter Milan kini akan kembali membidik kemenangan setelah dalam dua pertandingan uji cobanya meraih satu kali menang dan satu hasil imbang.

Tim besutan Simone Inzaghi tersebut sempat meraih kemenangan besar 4-1 atas FC Lugano pada 12 Juli 2022 kemarin.

Namun kemenangan tersebut gagal dilanjutkan oleh Nerazzurri karena dipaksa ditahan imbang 2-2 atas AS Monaco pada 17 Juli 2022 lalu.

Inter Milan pun menatap laga melawan Lens dengan penuh ambisi meraih kemenangan. Sebab, kemenangan bisa menjadi modal penting jelang bergulirnya Liga Italia musim 2022/2023.

Di sisi lain, Lens bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Sebab. Klub Liga Prancis itu telah melakoni empat laga uji coba dan belum menelan kekalahan satu pun kala bersua dengan tim lokal.

Lens tercatat telah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Hal ini membuat Inter Milan wajib berhati-hati dan tak boleh jemawa.

Apalagi Inter Milan dan Lens sama-sama belum pernah bertemu, maka kedua tim patut waspada karena ini akan menjadi duel pertama di ajang non resmi dan tak bisa diprediksi hasilnya.

Untuk lebih lengkapnya berikut link live streaming pertandingan pramusim antara Lens vs Inter Milan.