Liga Italia

AC Milan Ketar-ketir, Negosiasi De Ketelaere Tak Menemui Kata Sepakat dari Brugge

Minggu, 24 Juli 2022 11:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mulai ketar-ketir dengan peluang untuk merekrut bintang muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere yang mulai menipis. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mulai ketar-ketir dengan peluang untuk merekrut bintang muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere yang mulai menipis.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mulai ketar-ketir dengan peluang untuk merekrut bintang muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere yang mulai menipis.

Pemain muda timnas Belgia, Charles de Ketelaere, menjadi salah satu target transfer utama klub raksasa Liga Italia, AC Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Untuk mendapatkan pemain tersebut, AC Milan mengirim dua Direkturnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menemui langsung Club Brugge di Belgia beberapa waktu ini.

Namun demikian, dilansir dari Football Italia, dilaporkan bahwa pertemuan ini berlangsung positif, meskipun AC Milan sebenarnya nyaris gagal mendatangkan De Ketelaere.

Akan tetapi, peluang AC Milan untuk mendatangkan De Ketelaere dipastikan sirna, usai klub asal kota Mode ini tak menemui kesepakatan hingga Jumat (22/07/22) silam.

Hal ini dilaporkan oleh media Italia, Corriere della Sera yang menyebut bahwa Rossoneri dipastikan gagal mendatangkan target utamanya tersebut.

AC Milan disebut gagal memenuhi keinginan Club Brugge yang memberikan tawaran sebesar 35 juta euro. Sementara, kubu Paolo Maldini dan Ricky Massara hanya menginginakan 32 juta euro.

Meskipun jarak tawaran itu tidak besar, AC Milan dipastikan mulai beralih ke target lain, Sementara itu, Rossoneri kabarnya akan mengundurkan target kesepakatan ke Selasa (25/07/22) dan mencoba beralih ke target lain.

De Ketelaere merupakan tambahan terbaik untuk AC Milan, mengingat pemain ini bisa bermain sebagai pemain nomor 10 dan sayap kanan di pola 4-2-3-1 milik sang pelatih, Stefano Pioli.

 Pemain 21 tahun ini akan menjadi investasi bagus untuk AC Milan di bawah kendali Elliott Project  sebagai pemilik klub.