Bursa Transfer

Blak-blakan! Christophe Galtier Tak Bisa Jamin Neymar Bakal Bertahan di PSG

Minggu, 24 Juli 2022 16:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Buda Mendes/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier memberikan komentar mengejutkan terkait masa depan Neymar di Parc des Princes. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier memberikan komentar mengejutkan terkait masa depan Neymar di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier memberikan komentar mengejutkan terkait masa depan Neymar di Parc des Princes.

Pria berusia 55 tahun tersebut blak-blakan tak menjamin Neymar bisa bertahan di PSG. Spekulasi kepergian Neymar pun memanas.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Neymar bersama Les Parisiens memang terus diungkit-ungkit. Muncul gosip jika ia masuk dalam agenda bersih-bersih klub.

Diketahui jika PSG telah memulai proyek baru dengan melakukan perombakan di beberapa posisi. Yang pertama adalah Direktur Olahraga yang kini resmi dijabat oleh Luis Campos. Eks AS Monaco itu ditunjuk untuk menggantikan Leonardo.

Setali tiga uang dengan Leonardo, Mauricio Pochettino juga telah resmi menanggalkan posisinya sebagai pelatih Les Parisiens.

Pochettino dilengserkan oleh nakhoda Nice, Christophe Galtier. Tak hanya bongkar pasang kursi managemen dan pelatih, PSG juga siap merevolusi skuatnya.

Sejumlah pemain yang dianggap minim kontribusi bakal didepak dalam waktu dekat. Apesnya bagi Neymar, namanya dilaporkan masuk dalam daftar.

Isu sempat mereda setelah Galtier ingin mempertahankan Neymar saat memulai sesi konferensi pers beberapa waktu lalu.

Entah ada angin apa, Galtier seolah membatalkan ucapannya. Pelatih asal Prancis tersebut kini malah tak menjamin Neymar tetap jadi bagian dari skuatnya.

Spekulasi kepergian Neymar dari Parc des Princes markas Les Parisiens di bursa transfer musim panas ini pun kembali bergejolak.