Bola Internasional

Gacor! Ini Detik–detik Haaland Cetak Gol Debut di Laga Bayern Munchen vs Manchester City

Minggu, 24 Juli 2022 07:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM – Berikut ini detik-detik Erling Braut Haaland berhasil mencetak gol debut di laga tur pramusim Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22).

Sebagaimana diketahui, Manchester City menjalani laga tur pramusim keduanya dengan menghadapi Bayern Munchen di Lambeau Field, Green Bay, Winconsin, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB.

Laga ini juga menandai debut Erling Haaland yang memutuskan bergabung dengan Manchester City usia meninggalkan Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas.

Seperti umumnya penyerang yang tampil reguler di sebuah klub, Erling Haaland akan mengenakan nomor punggung 9 selepas hengkangnya Gabriel Jesus dari Manchester City ke Arsenal.

Sebelumnya, penyerang yang direkrut dengan biaya 51 juta pounds ini melewatkan laga pertama tur pramusim Manchester City, yakni saat menang 2-1 atas Club America.

Haaland sendiri dipecaya Pep Guardiola langsung menjadi starter dalam laga melawan Bayern Munchen. Sejak awal laga, The Citizens sudah menunjukkan dominasinya dan memiliki sejumlah peluang.

Manchester City akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12. Siapa lagi kalau bukan Haaland pencetak golnya.

Ya. Dalam video yang dilansir dari ESPN, Haaland sukses membawa pasukan Pep Guardiola unggul 1-0 lewat golnya yang sanga ciamik tepat di depan gawang.