In-depth

Haaland, De Bruyne, Grealish: Trio Mematikan Manchester City yang Siap Bikin Lawan Merinding

Minggu, 24 Juli 2022 18:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland merayakan gol di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland merayakan gol di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Primer Inggris (Premier League), Manchester City, nampaknya bakal punya trio mematikan baru dalam diri Erling Haaland, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish.

Kevin De Bruyne dan Jack Grealish baru saja tampil gemilang dan membantu eks bintang Borussia Dortmund tersebut mencetak gol perdananya dalam balutan seragam Manchester City.

Seperti diketahui, Erling Haaland langsung tampil menggebrak di laga debutnya di Manchester City saat pertandingan melawan Bayern Munchen, Minggu (24/07/22).

Tidak butuh waktu lama. Hanya 12 menit, untuk mencatatkan namanya di papan skor pertandingan tadi pagi.

Gol tunggalnya itu pun membawa Manchester City meraih kemenangan dengan skor tipis, 1-0, di Lambeau Field, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Kemenangan melawan Bayern Munchen ini sekaligus memperpanjang tren positif Manchester City di agenda pramusim mereka kali ini.

Sebelumnya, skuad asuhan Borussia Dortmund juga meraih kemenangan saat melawan Club America pada 21 Juli 2022 lalu.

Pada waktu itu, Kevin De Bruyne memborong dua gol The Citizens ke gawang klub Meksiko tersebut. Di sisi lain, lawan menceploskan satu bola ke gawang Stefan Ortega yang sempat membuat skor sama kuat.

Hanya saja, keberuntungan berpihak kepada Manchester City usai Kevin De Bruyne mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Saat melawan Club America, Pep Guardiola masih belum memainkan Erling Haaland meski namanya ada di daftar pemain cadangan.