Jennifer Bachdim Tergulung Ombak saat Pamer Body Goal, Irfan Bachdim Auto Ketar-ketir

Kamis, 28 Juli 2022 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Influencer olahraga, Jennifer Bachdim, membuat suaminya Irfan Bachdim ketar-ketir gara-gara tergulung ombak saat asyik pamer body goal di tepi pantai. Copyright: © Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Influencer olahraga, Jennifer Bachdim, membuat suaminya Irfan Bachdim ketar-ketir gara-gara tergulung ombak saat asyik pamer body goal di tepi pantai.

INDOSPORT.COM – Influencer olahraga, Jennifer Bachdim, membuat suaminya Irfan Bachdim ketar-ketir gara-gara tergulung ombak saat asyik pamer body goal di tepi pantai.

Jennifer Bachdim baru-baru ini membuat gempar dunia maya saat membuat konten video bertajuk ‘Instagram vs Reality’ di akun media sosialnya.

Bagaimana tidak, ibu tiga anak ini memamerkan tubuhnya yang langsing nan atleltis berkat rutin berolahraga di sebuah lokasi yang cukup ekstrim.

Lewat unggahan di Instagram, Kamis (28/07/22), Jennifer Bachdim terlihat menunjukkan upaya yang dia lakukan demi mendapatkan foto eksotis di tepi pantai.

Pantai yang dipilih Jennifer Bachdim kali ini bukan yang berpasir putih pada umumnya tetapi di sebuah pantai dengan tekstur berbatu karang.

 Niatnya, Jennifer ingin mndapat foto dengan pose cantik sembari ombak datang, namun kenyataannya tak semudah yang dibayangkan.

Jennifer Bachdim justru tampak kaget saat ombak besar datang dengan tiba-tiba menyapu seluruh tubuhnya.

"Instagram vs. Reality," tulis Jennifer Bachdim

Kendati adegan tersebut membuat syok, namun Jennifer tampak santai dan justru tertawa kocak melohat effort-nya demi pose cantik gagal gara-gara tergulung ombak.