Bursa Transfer

Sukses Amankan Scamacca, West Ham Kini Incar Rekan Senegara Lewandowski

Kamis, 28 Juli 2022 21:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Belum puas dengan kedatangan Gianluca Scamacca, klub asal Liga Inggris (Premier League), kini tengah mengincar Piotr Zielinski. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Belum puas dengan kedatangan Gianluca Scamacca, klub asal Liga Inggris (Premier League), kini tengah mengincar Piotr Zielinski.

INDOSPORT.COM – Belum puas dengan kedatangan Gianluca Scamacca, klub asal Liga Inggris (Premier League), kini tengah mengincar Piotr Zielinski.

Kontrak Piotr Zielinski dengan Napoli baru akan berakhir pada 30 Juni 2024, berarti kontrak pemain asal Polandia tersebut masih tersisa dua tahun.

Meski begitu, West Ham tampaknya masih bernafsu untuk mendatangkan pemain tambahan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, The Hammers telah memenangkan perburuannya dari Paris Saint-Germain dan AC Milan, terkait dengan tanda tangan pemain Sassuolo, Piotr Zielinski.

Klub asal London Barat itu dilaporkan telah sepakat dengan harga sebesar 36 juta euro, atau setara dengan Rp550 miliar.

Selain itu, mereka juga masih akan menambah dengan bonus 6 juta euro (Rp91 miliar) dan 10 persen hasil penjualan jika West Ham melepasnya.

Hal tersebut sempat membuat PSG geram lantaran mereka dikabarkan telah menawarkan mahar total lebih kurang sebesar 40 juta euro (sekitar Rp611 miliar).

Di sisi lain, AC Milan yang sempat meminati striker asal Italia tersebut juga harus gigit jari. Pasalnya I Rossoneri yang punya kesempatan besar malah tak mampu untuk melayangkan tawaran ke Sassuolo karena masalah finansial.

Padahal, pemain berusia 23 tahun tersebut terlihat moncer, dengan mengoleksi 16 gol dan satu assist dari 38 kali mentas sepanjang 2021-2022.

Kendati telah mendapatkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini, The Irons masih berusaha untuk mendatangkan Piotr Zielinski.