Liga Inggris

Takut Disingkirkan Manchester United, Kedatangan Christian Eriksen Bikin Bruno Fernandes Ketar-ketir

Jumat, 29 Juli 2022 03:39 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Foto: REUTERS/Russell Cheyne/John Sibley Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Foto: REUTERS/Russell Cheyne/John Sibley

INDOSPORT.COM – Bintang anyar klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Christian Eriksen, tampaknya bakal menjadi pesaing terbesar Bruno Fernandes di skuad utama.

Peresmian Christian Eriksen merupakan salah satu kejutan pada bursa transfer musim panas ini yang datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Setelah sebelumnya, dilaporkan menolak Manchester United, keputusan akhirnya justru berlabuh ke Old Trafford.

Nama Christian Eriksen tentu tidak lagi asing, terlebih setelah ia berhasil menyelamatkan karir sepak bolanya dari tragedi horor tahun 2020 silam.

Playmaker itu tiba-tiba pingsan saat melakoni laga bersama Denmark melawan Finlandia di pertandingan Euro 2020, Sabtu (12/06/22) lalu.

Akhirnya ia berhasil bangkit setelah menerima defibrilator untuk mengejutkan jantungnya, kini dirinya telah pulih dan menjadi playmaker Manchester United.

Jumat (15/07/22) kemarin, playmaker asal Denmark itu kemudian telah diresmikan oleh Manchester United melalui Instagram.

Kedatangan Christian Eriksen pun menuai berbagai pujian dari pendukung Setan Merah, karena kemampuannya sudah tak diragukan lagi.

Meski sudah menginjak usia 30 tahun, ia telah mencatatkan 69 gol dan 90 assist selama membela Tottenham Hotspur.

Kedatangan Christian Eriksen tentu menyebabkan Bruno Fernandes ketar-ketir. Sebab, mereka harus bersaing untuk memperebutkan satu slot playmaker di Manchester United.