Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs PSIS Semarang, Sama-Sama Fokus Raih Kemenangan

Sabtu, 30 Juli 2022 08:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia 2022 hari ini, Sabtu (30/07/22), antara Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dalam laga pembukaan Liga 1 Indonesia 2022 baik Arema FC maupun PSIS Semarang kedapatan tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Arema FC mengawali laga perdana Liga 1 dengan kekalahan telak atas Borneo FC. Skuad asuhan Eduardo Almeida harus takluk dengan skor 0-3.

Sedikit lebih baik dari Arema FC, PSIS Semarang pada laga perdana Liga 1 berhasil menahan imbang 1-1 RANS Nusantara FC. Kendati meraih hasil imbang, PSIS tak mampu memaksimalkan diri karena bermain di kandang sendiri.

Pertemua mereka hari ini akan menjadi pertemua kelima kedua tim sepanjang musim 2022. Sebelumnya, Arema FC dan PSIS Semarang bertemu dua kali dala laga uji coba pada 22 Mei dan 4 Juni 2022.

Setelah itu, kedua tim dipertemukan kembali pada babak semifinal Piala Presiden 2022. Dari empat pertandingan Arema FC terlihat lebih mendominasi.

Arema FC berhasil mengemas 3 kemenangan, sedangkan satu lainnya berhasil dimenangkan oleh PSIS Semarang.

Kendati demikian, Arema tidak mau melihat head to head mereka kala bertemu PSIS. “Ya memang kami menang di dua laga, tetapi itu masa lalu, sekarang kami fokus untuk besok sebab laga pasti berbeda,” ujar Eduardo Almeida, pelatih Arema FC.

Hampir sama dengan tuan rumah, Laskar Mahesa Jenar juga berfokus meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

“Kami sudah menyiapkan sangat baik dalam minggu ini dan saya berharap tim bisa mendapat hasil bagus di sini,” ucap pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre.