Liga Inggris

Link Live Streaming Community Shield: Liverpool vs Man City

Sabtu, 30 Juli 2022 21:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liverpool vs Man City dalam laga yang bertajuk Community Shield, Sabtu (30/07/22) di Stadion King Power. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liverpool vs Man City dalam laga yang bertajuk Community Shield, Sabtu (30/07/22) di Stadion King Power.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan dua tim Liga Inggris, Liverpool vs Man City dalam laga yang bertajuk Community Shield, Sabtu (30/07/22), di Stadion King Power.

Jawara Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 Manchester City akan menghadapi Liverpool yang berstatus juara Piala FA 2022.

Sejauh ini, kedua tim sudah sama-sama menyelesaikan laga uji coba pramusim mereka dan sudah kembali ke Inggris untuk bersiap menghadapi musim liga 2022/2023.

Liverpool maupun Manchester City kini tentu menginginkan lebih banyak trofi di lemari mereka pada musim ini, termasuk Community Shield 2022.

Dalam laga uji coba yang sudah kedua tim jalani, tampaknya Manchester City memiliki kesiapan yang lebih baik karena mereka berhasil meraih kemenangan di semua laga uji coba mereka.

Sedangkan, Liverpool pada laga uji coba pra musim hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kali kekalahan atas lawan-lawan mereka.

Kendati begitu, pertandingan di antara kedua tim akan tetap layak untuk ditonton lantaran ada dua rekrutan anyar dari masing-masing tim yang akan unjuk gigi.

Ya, Erling Haaland dari kubu Manchester City dan Darwin Nunez dari kubu Liverpool. Tak ayal, pertarungan malam hari nanti juga akan menjadi pertarungan bagi kemampuan mereka.

Pada laga uji coba pra musim, kedua striker anyar dari masing-masing tersebut sudah sama-sama membuktikan bahwa mereka layak untuk diadu.

Haaland berhasil mencetak gol perdana kala Manchester City menghadapi Bayern Munchen, sedangkan Darwin Nunez juga berhasil mencetak gol perdana saat Liverpool melawan RB Leipzig.