Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Inter Milan vs Lyon

Minggu, 31 Juli 2022 00:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pramusim yang mempertemukan antara Raksasa Liga Italia, Inter Milan, melawan Lyon. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pramusim yang mempertemukan antara Raksasa Liga Italia, Inter Milan, melawan Lyon.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pramusim yang mempertemukan antara Raksasa Liga Italia, Inter Milan, melawan Lyon.

Laga Inter Milan vs Lyon ini akan dihelat pada hari Minggu (31/07/22) pukul 01.30 WIB di Cesena, Italia.

Inter Milan saat ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba pramusim. Namun, pasukan Simone Inzaghi itu meraih kemenangan 1 kali, hasil imbang 1 kali, dan kekalahan juga 1 kali.

Nerazzurri membantai Lugano di pembuka pramusim mereka dengan skor 1-4. Gol dari Danilo D’Ambrosio, Joaquin Correa, dan dua gol Lautaro Martinez membantu Inter memenangkan laga.

Inter Milan bermain seri kala menjamu AS Monaco pada Minggu (17/07/22) lalu dengan skor 2-2. Gol Nerazzuri dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Kristjan Asllani.

Pasukan Inzaghi kembali bertanding pada Sabtu (23/07/22) yang lalu. Sayangnya, Inter Milan kalah dengan skor tipis 1-0 dari gol Lois Openda di menit-menit akhir.

Di sisi lain, Lyon telah menjalani tujuh pertandingan pramusim yang mana mereka sukses memetik empat kemenangan dan kalah tiga kali.

Kemenangan terbesar Lyon dalam tur pramusim ini adalah kala menjamu Bourg-Peronnas dengan skor 2-4. Di sisi lain, kekalahan terbesar mereka adalah saat menjamu Willem II dengan skor 5-0.