Bursa Transfer

Bukan Leandro Paredes, Juventus Pilih Sang Mantan untuk Gantikan Paul Pogba

Minggu, 31 Juli 2022 19:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© twitter.com/juventusfc
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan klub lamanya, Juventus. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan klub lamanya, Juventus.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan klub lamanya, Juventus.

Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua kepergok menginginkan Miralem Pjanic untuk menggantikan absennya Paul Pogba.

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus saat ini membuka lowongan gelandang anyar untuk diboyong dalam jendela transfer musim panas ini.

Itu tak lepas dari tumbangnya rekrutan anyar Massimiliano Allegri yang diboyong gratisan dari Manchester United. Siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Pogba didiagnosa mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Masalah tersebut ia dapatkan kala melakoni latihan pramusim bersama Juventus di Amerika Serikat.

Padahal pemain dengan nomor punggung 10 tersebut baru memainkan satu laga uji coba saja melawan Chivas Guadalajara pada Sabtu (23/07/22) lalu dan kini harus bertolak lebih cepat ke Italia.

Menurut rumor yang berkembang, Pogba harus menepi hingga berbulan-bulan. Ia bahkan diragukan tampil membela Prancis di Piala Dunia 2022 mendatang.

Pasalnya, Pogba harus menjalani operasi menghilangkan sepotong meniskus di lututnya. Buruknya, ia harus absen selam 40 sampai 60 hari.

Atau Pogba akan dijahit lukanya, akan tetapi itu bisa membutuhkan waktu lebih lama, yakni empat hingga lima bulan lamanya.

Situasi tersebut membuat Juventus harus menggaet gelandang anyar. Sejumlah nama pun dibidik. Teranyar, Si Nyonya Tua sedang menjajaki peluang untuk balikan dengan gelandang Barcelona Miralem Pjanic.