Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta vs Persis Solo, Menang atau Malu di Kandang

Minggu, 31 Juli 2022 07:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Persis Solo yang akan digelar Minggu (31/07/22) pukul 15.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Persis Solo yang akan digelar Minggu (31/07/22) pukul 15.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Persis Solo yang akan digelar Minggu (31/07/22) pukul 15.30 WIB.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, baik Persija Jakarta maupun Persis Solo dipastikan mengincar kemenangan pertamanya di Liga 1 2022/2023 setelah kompak tumbang atas lawannya di laga pembuka.

Sekedar mengingatkan, Persija Jakarta harus menelan kekalahan perdana saat mereka bertanding ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Menurunkan skuad terbaiknya, termasuk sederet pemain Eropa, Macan Kemayoran dipaksa menyerah 1-0 dari Bali United.

Gol semata wayang William Pachecho sukses membobol gawang yang dikalah Andritany Ardhiyasa di laga tersebut.

Sementara Persis Solo juga harus menelan kekalahan dari sesama tim promosi Dewa United dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Di bawah asuhan pelatih Thomas Doll, Macan Kemayoran sejatinya sudah menunjukkan permainan yang atraktif sejak turnamen pramusim.

Sayangnya, hal tersebut gagal membuahkan hasil saat Abdulla Yusuf Helal dkk menghadapi Bali United. Oleh karenanya, mereka bakal berupaya meraih hasil lebih baik saat menjamu Persis Solo.

Persis Solo di sisi lain telah melakukan banyak pembelian pemain untuk bersaing di Liga 1 2022/2023.

Klub milik Kaesang Pangarep ini juga mendatangkan pelatih Jacksen F. Tiago yang pernah membawa Persipura Jayapura menjuarai Liga Indonesia sebanyak 2 kali.