Liga Inggris

Ngefans, Jonatan Christie Ikut Girang Liverpool Raih Trofi Community Shield

Minggu, 31 Juli 2022 11:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, girang usai tim kesayangannya di Liga Inggris, Livepool, mengalahkan Manchester City untuk gelar Community Shield. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, girang usai tim kesayangannya di Liga Inggris, Livepool, mengalahkan Manchester City untuk gelar Community Shield.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, ikut berselebrasi atas keberhasilan tim kesayangannya di Liga Inggris, Livepool, mengalahkan Manchester City untuk gelar Community Shield, Sabtu (30/07/22).

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, adalah pendukung setia klub Liga Inggris, Liverpool.

Buktinya, Jonatan Christie banyak mengikuti Instagram sejumlah pemain Liverpool. Bisa dikatakan, Liverpool menjadi klub dengan pemain terbanyak yang difollow-nya.

Mereka adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Alisson Becker, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold.

Kemudian ada pula Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan mantan pemain The Reds, Steven Gerrard dan Sadio Mane yang kini merapat ke Bayern Munchen.

Selain itu, Jonatan Christie juga menyempatkan diri menonton langsung tur pramusim Liverpool di Singapura setelah dirinya tersingkir di babak kedua Singapore Open 2022 pada Juni lalu.

Pada akun Instagramnya, Minggu (31//07/22), Jonatan Christie baru-baru ini menunjukkan kecintaannya pada tim besutan Jurgen Klopp yang baru saja menjuarai trofi Community Shield 2022.

Tentu hasil positif itu akan membuat Liverpool semakin percaya diri menghadapi musim 2022-2023.

Apalagi The Reds mampu memperlihatkan permainan yang menjanjikan saat menghabisi The Citizens di Community Shield 2022 tersebut.

Harapan serupa juga diungkapkan Jonatan Christie, di mana dia meyakini trofi Community Shield ini akan jadi awal yang baik bagi Liverpool menjalani musim 2022-2022.

© Instastory@jonatanchristieofficial
Reaksi Jonatan Christie usai Liverpool juara Community Shield. Foto: Instastory@jonatanchristieofficial Copyright: Instastory@jonatanchristieofficialReaksi Jonatan Christie usai Liverpool juara Community Shield. Foto: Instastory@jonatanchristieofficial