Bursa Transfer

Sah Boyong Charles De Ketelaere, AC Milan Ternyata Dibantu Zlatan Ibrahimovic

Minggu, 31 Juli 2022 19:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Terungkap, ternyata ada campur tangan Zlatan Ibrahimovic di balik kepindahan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A) AC Milan. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Terungkap, ternyata ada campur tangan Zlatan Ibrahimovic di balik kepindahan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A) AC Milan.

INDOSPORT.COM - Terungkap, ternyata ada campur tangan Zlatan Ibrahimovic di balik kepindahan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere, ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio membocorkan jika bomber gaek I Rossoneri tersebut punya peranan krusial atas transfer De Ketelaere. 

Setelah melalui drama panjang, AC Milan akhirnya sukses membawa Charles De Ketelaere ke Kota Mode pada bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim jika I Rossoneri dan Club Brugge telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer De Ketelaere di angka 36 juta euro plus bonus.

Nantinya, De Ketelare bakal meneken kontrak berdurasi lima tahun alias tinggal di San Siro hingga tahun 2027 mendatang.

Dalam beberapa hari kedepan, pemain berusia 21 tahun tersebut segera terbang ke Italia untuk melakoni tes medis sebagai syarat kepindahannya ke AC Milan.

"AC Milan akan menandatangani Charles de Ketelaere dengan kesepakatan permanen dari Brugge, Here We Go!," ujar Romano di akun instagramnya.

"Setelah negosiasi yang panjang, kesepakatan penuh dicapai antar klub dengan biaya mencapai € 36m plus add-on,"

"Persyaratan pribadi disepakati beberapa minggu yang lalu dengan kontrak lima tahun, karena de Ketelaere hanya menginginkan kepindahan ke AC Milan,"

Selidik punya selidik, ternyata ada peran besar sosok Zlatan Ibrahimovic di balik transfer De Ketelaere ke AC Milan. Bagaimana kisahnya?