Bursa Transfer

Barcelona Tak Mau Lunasi Utang Frenkie de Jong, Manchester United Siap Bayar?

Senin, 1 Agustus 2022 18:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona Frenkie de Jong mendapat kawalan ketat dari pemain Rayo Vallecano Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona Frenkie de Jong mendapat kawalan ketat dari pemain Rayo Vallecano Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang untuk klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, setelah Barcelona enggan membayar utang Frenkie de Jong.

Manchester United sendiri memang terlihat menghabiskan bursa transfer musim panas ini untuk mendaratkan beberapa nama-nama pemain top.

Sebut saja Tyler Malacia, Antony, Lisandro Martinez, hingga Frenkie de Jong. Nama-nama tersebut adalah nama-nama yang memanaskan bursa transfer Setan Merah.

Dari sekian nama tersebut Manchester United baru berhasil mengamankan Tyler Malacia dan Lisandro Martinez. Dua sisanya masih menjadi rumor transfer dari Setan Merah.

Kini, kabar terbaru justru tengah diberikan Barcelona kepada klub asuhan Erik ten Hag tersebut terkait Frenkie de Jong.

Dilansir dari Sport, Barcelona dikabarkan tidak mau memenuhi utang yang mereka buat terhadap Frenkie de Jong.

Kabar tersebut seakan menjadi angin segar bagi Manchester United. Setan Merah yang sedang mencari pemain di lini tengah siap untuk membuka pembicaraan lagi dengan sang pemain.

Tak hanya sekedar membuka pembicaraan mengenai kontrak, Setan Merah dikabarkan juga siap untuk menutupi utang Barcelona terhadap de Jong.

Tentu, syarat tersebut disertai dengan kepindahan Frenkie de Jong berseragam Manchester United. Setan Merah siap menggelontorkan 72 juta pounsterling untuk kedatangan de Jong ke Old Trafford.