Liga Indonesia

Liga 1: Tak Mudah, Beto Senang Madura United Menang di Kandang Persib Bandung

Senin, 1 Agustus 2022 20:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Madura United, Beto Goncalves berbincang dengan pemain Persib Bandung, Ciro Alves setelah pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (30/07/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Madura United, Beto Goncalves berbincang dengan pemain Persib Bandung, Ciro Alves setelah pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (30/07/22).

INDOSPORT.COM - Striker Madura United, Alberto Goncalves, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung 1-3 pada laga tandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/07/22). 

Menurut Beto sapaan akrabnya, kemenangan pada pertandingan tersebut patut disyukuri, pasalnya bukan hal yang mudah untuk meraih kemenangan di kandang Maung Bandung. 

Apalagi, Persib Bandung menurutnya dihuni banyak pemain berkualitas ditambah lagi mendapat dukungan langsung dari pendukungnya, Bobotoh. 

"Saya merasa senang karena bisa menang atas Persib, seperti yang kita tahu sangat sulit di sini (mengalahkan Persib) di kandangnya sendiri," kata Beto.

Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh sempat unggul lebih dulu 1-0 melalui gol David da Silva menit 17. Skor tersebut tetap bertahan hingga berakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim berjuluk Laskar Sappe Kerab berusaha bangkit, akhirnya Madura United berhasil mencetak tiga gol melalui Pedro Henrique, Hugo Gomes dan Lulinha. Sehingga, skor berakhir 1-3 untuk kemenangan tim besutan pelatih Fabio Lefundes.

Beto menambahkan, kemenangan yang diraih pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, merupakan hasil kerja keras seluruh pemain. 

Sehingga, dia mengucapakan selamat kepada rekan-rekannya, karena berkat kerja keras dan kekompakan tim, Madura United akhirnya bisa mengamankan kemenangan kedua di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

"Tapi saya juga harus ucapkan selamat kepada pemain pemain yang bermain selama 90 menit. Mereka main luar biasa, itu hasil dari kerja keras yang luar biasa," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.

Sebelumnya, Madura United berhasil meraih kemenangan telak 8-0 atas Barito Putera pada pertandingan Liga 1 2022-2023. Sehingga, hasil maksimal atas Persib, menjadi yang kedua diraih Laskar Sappe Kerab di kompetisi.