Liga Inggris

Disebut Kalah Level dari Bruno Fernandes, Eriksen Buka Suara

Selasa, 2 Agustus 2022 16:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Foto: REUTERS/Russell Cheyne/John Sibley Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Foto: REUTERS/Russell Cheyne/John Sibley

INDOSPORT.COM – Pemain baru Manchester United, Christian Eriksen, membalas kritikan Danny Murphy yang mengatakan dirinya tidak bisa bersaing dengan Bruno Fernandes.

Peresmian Christian Eriksen merupakan salah satu kejutan pada bursa transfer musim panas ini yang datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Setelah sebelumnya Eriksen sempat dilaporkan menolak Manchester United, akhirnya pria berusia 30 tahun itu justru berlabuh ke Old Trafford.

Nama Christian Eriksen tentu tidak lagi asing, terlebih setelah sang pemain berhasil menyelamatkan karier sepak bolanya dari tragedi horor tahun 2020 silam.

Jumat (15/07/22) kemarin, playmaker asal Denmark itu kemudian telah diresmikan oleh Manchester United melalui Instagram.

Kedatangan Christian Eriksen pun menuai berbagai pujian dari pendukung Setan Merah, karena kemampuannya sudah tak diragukan lagi.

Meski sudah menginjak usia 30 tahun, ia telah mencatatkan 69 gol dan 90 assist selama membela Tottenham Hotspur.

Kedatangan Christian Eriksen tentu menyebabkan Bruno Fernandes ketar-ketir. Pasalnya, mereka harus bersaing untuk memperebutkan satu slot playmaker di Manchester United.

Meski demikian, Danny Murphy tidak yakin mengenai kemampuan Christian Eriksen, bahkan pria asal Denmark tersebut disebut kalah level dengan rekannya, Bruno Fernandes.