Bursa Transfer

Bursa Transfer: Deal! Bintang ‘Terlupakan’ Portugal Ini Akan Segera Bergabung Dengan PSG

Kamis, 4 Agustus 2022 16:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches. Copyright: © Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM – Pemain yang menjadi bintang ‘terlupakan’ timnas Portugal, Renato Sanches, akan segera merapat ke salah satu klub besar Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), pada bursa transfer musim panas ini

Sebelumnya, gelandang milik klub Liga Prancis, Lille, ini sempat dikaitkan kepindahannya menuju salah satu raksasa Italia, AC Milan.

Kendati demikian, pada akhirnya sang pemain tersebut pada akhirnya melabuhkan hatinya ke Parc des Princes, Paris tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, yang dikenal dengan slogan ‘here we go!’-nya ini. 

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa saat ini, mantan pemain Bayern Munchen tersebut telah setuju untuk berlabuh ke tim  yang diperkuat Messi dkk itu.

Renato Sanches dibandrol oleh PSG dari Lille sebesar 15 juta euro atau setara dengan 226 miliar rupiah. 

Fabrizio juga mengungkapkan bahwa pemain yang sempat dipinjamkan ke Swansea City itu akan segera menjalani tes medis di Paris.

Renato Sanches menuju PSG, here we go! Kesepakatan penuh telah dicapai dengan biaya €15 juta setelah menyelesaikan kesepakatan akhir kemarin malam. Tes medis telah dijadwalkan untuk Renato di Paris,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari cuitan di akun Twitter miliknya.

“Persyaratan personal sudah lama disepakat – jadi Luis Campos sudah menandatangani pemain yang diinginkannya sejak hari pertama,” sambungnya.

Renato Sanches menjadi pemain selanjutnya yang didatangkan ke Parc de Princes, usai sebelumnya Les Parisiens terlebih dahulu mendatangkan Nordi Mukiele dari RB Leipzig.